Tuesday 9 October 2012

contoh surat lamaran


Surat Lamaran Kerja (Perawat)
Sumedang, 27 Oktober 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.:
Bapak /Ibu  Pimpinan
RS. Dustira
Jl Rumah Sakit No. 1 Cimahi
Kesdam VI/ Siliwangi

Dengan Hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                                : Lukmanulhakim
Tempat dan tanggal lahir : Sumedang, 15 Agustus 1990
Agama                              : Islam
Pendidikan terakhir         : D III Keperawatan
Status perkawinan           : Belum Kawin
Alamat                    : Dsn. Baginda, RT 01 RW 02 Ds. Baginda Kec.        Sumedang Selatan Kab.Sumedang
         
Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja di RS yang Bapak/ Ibu pimpin  sebagai tenaga Perawat sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Dan  saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas  pelayanan di RS ini.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1. Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae (CV).
2. Pas Foto Berwarna Terbaru Ukuran 4 X 6 Sebanyak 3 Lembar.
3. Fotocopy Ijazah (dilegalisir pejabat yang berwenang).
4. Fotocopy Transkrip Nilai (dilegalisir pejabat yang berwenang).
5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
6. Fotocopy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dilegalisir pejabat yang berwenang.
7. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dilegalisir pejabat yang berwenang.
8. Fotocopy Surat Keterangan Sehat.
9.Fotocopy Sertifikat.

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan untuk proses seleksi dan wawancara. Demikian surat  permohonan kerja ini saya buat, atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.




Hormat saya,




Lukmanulhakim


Bandung 12 Maret 2009
Kepada
Yth.: Bapak /Ibu  Pimpinan
 RUMAH SAKIT Dustira  
Di tempat
Dengan Hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                                           :  Lina Herlina
Tempat dan tanggal lahir            :  Bogor 27 Mei 1972
Agama                                         :  Islam
Status                                          :  Menikah
Alamat                                         :  Perum Tani Mulya
          Jl Garuda Raya No 2 Tani Mulya Cimahi
Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di KEMANG MEDIKAL CARE  sebagai tenaga BIDAN sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.
Dan  saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kwalitas  KEMANG MEDIKAL CARE.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1          Foto copy ijzah SPK
2          .Foto copy transkrip nilai SPK
3          Foto copy ijazah  AKBID
4.         Foto copy transkrip nilai AKBID
5.         Foto copy surat pengalaman  kerja
6.         Foto copy KTP
7.         Daftar Riwayat Hidup
8.         Pas foto ukuran 4×6 2 lembar.
Demikian surat  permohonan kerja ini saya buat ,atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya
Lina Herlina

Kamis, 27 September 2012
Kepada :
Yth. HRD MANAGER
RS. .....

Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk posisi perawat pada bagian Rawat Inap.

Saya berusia ... tahun, belum menikah dan akan lulus dari Akper ..... Jakarta dengan Terakhir 3,xx. Saya telah memiliki pengalaman kerja selama ... tahun di RSUP .... Jakarta. Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan daftar riwayat hidup dan dokumen-dokumen yang urgen menyusul kemudian jika memang dibutuhkan.

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan untuk proses seleksi dan wawancara. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

No comments:

Post a Comment

chitika